Cintaku Tersapu Ombak

by - 14.28



Tak kulihat lagi cinta di matamu. Tak ada lagi bening sendu yang lembut dan teduh menghiasi rona parasmu. Matamu terlihat sayu dan bibir pun menukik kaku menyimpulkan garis datar yang tipis. Aku tahu, di sana tak ada lagi sayang. Hatimu telah terbalut oleh rasa jenuh. Aku tak bisa memaksamu lagi, bahkan tak sempat kupaksa. Jika akhirnya aku harus memilih dan kau pergi penuh dengan ambigu. Aku ragu untuk menyimpan hatiku. Kotak besi yang kujaga rapi tempat biasa hatiku tersimpan, kini sudah berkarat dan tak bisa dikunci. Maka, aku tak perlu cinta. Mungkin untuk saat ini, jika harus terbebani oleh segenap perasaan rindu yang belum terbayar, masih dihinggapi rasa benci yang menyelinap di celah hatiku. Aku ingin terlepas dari belenggu kemudian berusaha menghapus cuplikan-cuplikan drama cinta di otakku. Bahkan, mungkin kenangan yang tak pernah bisa menyelamatkan cinta. Kecuali arti kesia-siaan yang kudapatkan. Waktu tak pernah mau menunggu.Cintaku tersapu ombak

You May Also Like

0 komentar