Broken Heart

by - 19.41

Aku terbangun bersimbah air mata, memimpikan perpisahan denganmu membuatku berderai tangis. Begitu mentari menyapa dan hangat pagi tak lagi terasa sama. Aku merasa detak jantungku tak berderu seperti kali pertama bertemu. Semacam firasat kedipan mataku terasa berat bahkan bibirku kaku untuk menyungging senyum. Siang hari seperti bencana ketika kau datang bersama luapan amarah, aku tahu bahwa aku salah. Tapi aku tak mengerti arti cinta lagi ketika kau utarakan keinginanmu. Meletuskan perih hati yang tak bisa kuurai, bersemayam benih benci yang menggumpal. Kau, mengubah mimpi buruk mewujud nyata. Seperti hari yang terkenang, aku mengenangmu dalam kebencian karena perpisahan ini tanpa pelukan.

You May Also Like

1 komentar

  1. Dalam banget isinya.

    Semoga tetap menjalin hubungan baik walau sudah berpisah.

    BalasHapus