Breakfast with Cookie Monster in USS

by - 21.15

Menikmati kasur empuk seperti marshmallow di Festive hotel, gue bangun pagi dengan malas. Menggeliat sebentar dan merangkak menuju balkon berharap menemukan oksigen segar udara Singapura. Begitu tirai disingkap dan jendela berhasil gue buka, terpampang nyata di depan mata pemandangan sunrise yang menghangatkan hati. Begitu kilau terpaan sinar mentari sampai ke retina gue, mendadak lirik-lirik puitis bermekaran.
kepada bias langit melukis senyum sehangat pagi
Gue tentu saja nggak puas cuma menyapa mentari dari balkon. Segera turun ke bawah dan joging ke bola dunia berputar. Ternyata sesampainya di sana sudah rame, gue nggak bisa senam SKJ48. Sambil menghirup napas satu dua yang segar, gue bisa pemanasan di sebelah kolam. Meski dalam hati gue pengin banget nyebur ke kolamnya. Tetapi, gue nggak mau Gatotkaca digiring polisi karena kedapatan nyemplung basah kuyup nggak bisa terbang di USS.
Pagi aja udah rame gini

Setelah badan lumayan segar dan keringat jagung menghiasi tubuh, gue kembali ke hotel dan mandi. Bersiap-siap karena pagi ini gue sarapan di tempat spesial. Gue bakal sarapan dengan boneka kesukaan gue di masa kecil, Sesame Street!
Akhirnya gue terkenang kembali beberapa tahun silam saat masih kecil. Ketika gue suka banget duduk depan televisi nonton Sesame Street. Gue pas masih ingusan makan bubur ayam pake sendok kecil, ngelihatin Cookie Monster dan ikutan mangap-mangap nggak jelas. Alhasil, bubur di mangkok gue tumpah belepotan ke mana-mana. Gue tetap mangap-mangap kaya ikan koi sariawan. Sejak saat itu, gue suka makan biskuitnya dibanding dicairin jadi bubur. Dan kejadian bubur bayi tumpah tidak terjadi lagi.
Siapa, sih Cookie Monster?
Cookie Monster adalah tokoh Muppet fiksi dari acara televisi anak-anak Sesame Street. Ia terkenal dengan nafsu makan yang sangat rakus
"Me want cookie!"
"Me eat cookie!"
"Om nom nom nom"
Kalo udah ngomong kaya gitu biasanya mulutnya penuh makanan.
dia makan nggak pernah pake sendok! ajaib
Gue pun udah siap bersama Mas Ariev, Mbak Astri dan Si Mbok Venus buat Sarapan, udah rapi dan wangi. Masuk ke areal Universal Studio Singapore. Kita pun berfoto dulu sebelum sarapan di depan Egg Easter Island.
Muka-muka belum sarapan.
 Lalu dengan semangat kita menuju Jalan Sesama yang tidak jauh ditempuh dengan jalan kaki. Kehangatan pagi sinar mentari seakan memberikan dorongan bagi gue untuk menjemput Cookie Monster.

Gue mengekor Mas Ariev dan Si Mbok aja

lewat sini jalan harus akur terhadap sesama!

Si Monster biru lagi ngunyah biskuit
Makanan yang tesaji pun beraneka, pokoknya puas. Gue bisa milih sambil merem, makan banyak. Sampai Mas Ariev takjub ketika piring ketiga gue tandas. Sampai Gue memilih cupcake lucu-lucu tentang Sesame Street yang imut. Mendadak gue nggak tega makannya.

lucu-lucu, kan?
prasmana disambut sama Elmo dan Cookie
bebas pilih kayak kondangan, yippi!

Nggak cuma gue yang beruntung makan pagi dengan karakter Sesame Street. Gue menoleh kanan kiri dan semuanya anak-anak. Gue mendadak diam, tapi biarin aja. Anak-kecil itu canggung ketika didatangi oleh Cookie Monster. Berbeda dengan gue yang girang, rasanya pengin gue peluk tuh Cookie Monsternya.

anak kecilnya mau dimakan juga!

Di sebelah pun ada store bagi yang ingin beli oleh-oleh, siapkan uang yang cukup ya. Gue makan nggak fokus karena Cookie Monster datang dan melambai-lambai ke arah gue. Kesempatan itu gue manfaatkan berfoto dengan tokoh karakter kesukaan gue di masa kecil yang bikin gue belepotan makan. Cookie Monster!
tangan Cookie, What's Up Yo!

Setelah kenyang sarapan pagi, mencoba banyak menu dan kudapan, minum susu segar dan ditutup dengan perut kekenyangan. Gue dadah-dadah kepada Elmo dan Zoe yang sempat berfoto bersama. KYAAAA... AAAAK! Pengin meluk banget!

Senangnyaa... Sarapan kenyang!

Sebagai Gatotkaca gue nggak boleh kelihatan norak, akhirnya dengan elegan meninggalkan mereka dan melanjutkan libruan seru di Universal Studios Singapore.

Nantikan keseruan lainnya selama di Resort World Sentosa bersama gue. Sampai Jumpa.

You May Also Like

2 komentar

  1. Hedun, masih inget aja Sesame Street zaman dulu!

    BalasHapus
  2. Iya, dong Mas. Memori tak terlupakan
    ayo ngetrip lagi :D

    BalasHapus