Hal-hal perlu dipersiapkan sebelum nonton Insidious 3

by - 00.12


Ternyata Insidious 3 itu nggak serem, sepanjang film gue merem. Itu kalo nggak berani nonton film horor. Nah, selama nonton film ketiga ini gue dapat pengalaman banyak soal bagaimana film horror itu jadi serem di mata penonton.
Beberapa scene berhasil membuat gue teriak histeris, menutup mata sebelah, atau mencengkeram kursi dengan kuat. Bahkan, penonton yang lain ada yang walk out keluar dari bioskop. Entah, antara ketakutan atau kebelet pipis.
Gue mau menceritakan pengalaman nonton film ini, tapi gue nggak mau terjebak spoiler. Maka, bersiaplah untuk mengetahu hal apa saja yang perlu dipersiapkan.
Film ini banyak setting gelap, ini untuk memperkuat ungkapan, “Jangan main magrib-magrib, nanti diculik setan!”. Nah, ungkapan tersebut tepat karena berlaku juga dalam film Insidious 3. Kamu bisa bawa sarung ke bioskop untuk bersembunyi, kalo-kalo adegan mengejutkan datang.
Film ini pemerannya sama dengan film sebelumnya. Jangan marah kalo kamu yang mengikuti film dari Insidious 1 menemukan pemeran yang sama dalam Insidious 3. Bukan karena mereka malas untuk audisi casting tapi mereka dipakai lagi karena karakter mereka cocok dalam film. Maka, bersiaplah kecewa bagi kamu yang nonton film untuk mencari adegan sensual atau pemain yang ganteng.
Film ini hantunya modern. Hantu jenis yang stylis dan tahu berpakaian, tahu aturan berjalan dengan menapaki lantai, dan tahu cara ngagetin orang. Jangan bayangkan tiba-tiba dalam bioskop kamu bakal kerasukan. Tapi, kalo nonton terlalu tegang kamu tiba-tiba ditepuk pundaknya sama petugas biskop karena filmnya udah habis.
Film ini sejak awal bikin galau. Gimana tidak, ada pernyataan. “Semua orang pasti mati.” Film ini bikin kita cepet sadar bahwa hidup ini sementara, cepet insaf dan mendadak inget dosa, dan buat kamu yang punya utang jadi tiba-tiba ngelus dompet bawaanya pengin sedekah aja. Siapkan iman dan takwa, setelah hidup pasti ada kematian. Siapkan bekal untuk akhirat ya.
Intinya, kalaupun kamu nggak ngikutin dari awal jangan khawatir nggak bisa ngikutin film ini. Insidious 3 nggak bikin sampai bulu kuduk sikap lilin atau jantung berdegup dangdut, tapi sukses bikin kamu terkesiap!
(next baca part 2 ya, karena yang ini nggak mau spoiler)

You May Also Like

1 komentar

  1. Kalo memang nggak terlalu serem, yang perlu dipersiapkan iman dan takwa tadi, ya. Hahaha. :))
    Ditunggulah kelanjutannya. :D

    BalasHapus