Catatan Kecil untuk Mimpi yang Besar

by - 01.16

Catatan kecil untuk tahun yang baru. Meninggalkan tahun yang penuh dengan keputusan. Akhirnya, setelah berpikir dan menimbang gue memutuskan berlari mengejar mimpi; menjadi seorang penulis. Baik penulis lepas, penulis skenario, maupun penulis novel. Meski gue masih mengerjakan editing naskah, tapi tidak menyurutkan semangat gue untuk menulis.
Gue sadar keputusan ini tidak mudah. Menulis sejatinya membutuhkan komitmen dan energi. Menulis seperti lari marathon, butuh napas panjang dan pijakan kaki yang kuat. Tapi, bukan hidup jika tak layak diperjuangkan. Bukan untuk mencapai garis finish, tapi untuk menemukan ending yang manis.

Lantas, apa mimpimu? Mari kita berlari.

You May Also Like

1 komentar

  1. Kayaknya sama Mas. Mimpi gue juga pengen jadi penulis. So, mari berlari. Hahaha

    BalasHapus