Behind The Scene; Amazing Gatotkaca in USS

by - 17.44

Gue terlonjak kegirangan begitu hasil pengumuman kuis ditayangkan. Malam itu, gue mendapatkan kabar dari @arievrahman bahwa gue disebut-sebut sebagai pemenang free trip to Resort World Sentosa.
Im chosen one!

Sejujurnya, gue ingin bersujud meluapkan rasa syukur. Di sisi lain, gue berada di dalam kamar mandi menuntaskan hasrat mulas perut gue. Tidak mungkin. Memang, sudah jadi kebiasaan kalau sedang boke* paling enak diimbangi dengan kegiatan membaca. Karena tidak ada majalah di kamar mandi gue, hapelah jadi sasarannya. Sambil cek timeline Twitter, energi yang lain gue pakai untuk memaksa sisa gas emisi dalam perut untuk segera meluncur ke bawah. Tidak perlu dibayangkan.
Kenapa awal ceritanya begini, ya?
Setelah dirasa lega, gue pun menekan tombol flush. Dan suara air itu memecah keheningan sekaligus membuka rasa senang dalam hati gue. Masalahnya, setelah gue tekan tombol itu, gue lupa naro handphone gue di mana? Jangan-jangan ikut hanyut? Astaga!
Gue panik mencari sekeliling kamar mandi yang tidak begitu luas, lebih luas bilik suara pemilu. Dalam keadaan handuk tersampir menutupi bagian bawah, gue melanjutkan pencarian handphone yang ternyata tergeletak di tempat sabun. Buru-buru gue ambil dan kembali mengenakan baju.
Setelah bersiap mengemas pakaian dan mengambil koper, tak lupa gue membawa paspor. Saking semangatnya gue lupa, berangkatnya masih lama...
Nantikan cerita gue jadi gatotkaca selama di Universal Studios Singapore
Ciat..!

[bersambung...]


You May Also Like

1 komentar