Arti Pertemuan

by - 00.06


Sejak itu, aku tak lagi menunggu datangnya pelangi. Seberkas harapan yang timbul di dinding hatiku seketika terhapuskan tetesan gerimis hujan. Adakah cinta menuai abadi. Ketika yang kutemukan dalam setiap harapan adalah kosong. Aku tak bisa berpura-pura tegar saat kakiku berdiri. Diantara kerinduan yang tertinggal masih menyisakan bingkai kenangan yang terpajang di sudut hatiku. Lantas, aku tak bisa begitu saja membuangnya. Kau, menepikan impianku selama ini. Hari-hariku bersamamu menjadi indah lalu mendadak situasi membuatku mengalah pada jawaban hatiku. Merampas segala luapan cinta yang terendam. Apakah kini aku bisa berharap cinta datang seperti sedia kala. Ketika kurasakan kepingan-kepingan masa lalu membuatku jatuh pada genangan luka dan sakit hati. Aku tak mau, karena hanyalah dirimu yang mampu membuatku melihat. Diantara sudut kenyataan dalam hidup tak bisa dijelaskan dengan pengertian, kau mampu memberiku alasan tentang arti pertemuan dan cinta.

You May Also Like

0 komentar