Cinta yang Terperangkap

by - 21.05

Ada cinta yang terperangkap kenyataan. Sementara perasaanku telah bertalian sama dengan rasa suka. Entahlah, aku tak ingin berdiri di antara sisi terdekatmu. Hatiku tak lantas berhenti karena degup jantungku benar-benar tergetar. Untuk mengungkapkanya butuh sejuta kesadaran agar kalimatku tak salah terujar. Kini, aku bahagia sekalipun rasa sakit kemudian. Melihatmu tersenyum dan mengungkapkan hal yang sama. seakan, rasa sakit tak terlihat lagi di hatiku. Mencintaimu, tak lantas kumiliki. Sebab, aku tahu tak bisa berharap lebih dari sekadar yang kubayangkan, kuharapkan dan kuimpikan. Di sudut ruang kosong itu aku melihatmu, kudekati. Kita beradu pandang lantas berbincang. Setelah sekian lama banyak hal kuketahui, salah satunya perasaanku. Aku jatuh hati padamu. Untuk pertama kalinya, kurasakan. Gejolak rindu di dada untuk terus bertahan dan bertemu di kemudian hari. Tak pernah ada ragu sementara hati tergenang cinta yang tak kumengerti. Kenyataan, tak selalu sama tergambarkan di bayanganku. Kau, disana. Mencintaku tanpa henti. Aku menunggumu, sementara memastikan datangnya kesempatan lain. Untuk kembali mencintaimu, bahkan memiliki.

You May Also Like

0 komentar