Cinta Telah Mati

by - 00.31


Di lorong sepi hati aku mulai menemukan titik-titik nyala lilin yang bergoyang, ketika bisikan hatiku lirih terdengar. Aku mulai menguping dinding menyimak kata-kata yang tersapu angin. Bahkan, ada senyum di balik kepiluan hati yang tak terselimuti. Jejak-jejakmu masih membekas di pikiranku, aku harap akan tersapu masa. Kau telah merampas hatiku, maka kucari kembali di setiap sudut. Aku tak akan menyerah untuk tetap bertahan melangkah pergi, menjauh. Ketika kau telah menghancurkan menara di hatiku. Maka, aku tak berusaha kembali membangunya. Aku akan berusaha pergi untuk menemukan kembali nyala api yang padam. Entah, di sudut kota, bibir pantai, dermaga sunyi, kaki langit, celah angin, dedaunan kering. Akan kucari rindu yang tak kembali pulang. Untuk kudendangkan bersama nyanyian bisu dan keremangan lampu kamar. Mengisahkan arti kepedihan hati yang terluka karena cinta telah mati.

You May Also Like

0 komentar