Akan Menghilang

by - 10.37


Aku mengerti, kenapa cinta tak mengenal durasi. Dan perasaan membawaku kembali pada jalan dimana harusnya aku pergi. Nyatanya kau telah mengabaikanku. Kau masih sempat mengunjungi rumahku, hatiku. Mungkin, jika waktu dapat kubeli untuk menghapus beberapa tahun. Maka aku akan menawar dengan harga tertinggi, tapi perasaan tak dapat saling menawar. Ketika kutepikan perasaan rindu nyatanya seperti mengirim surat tanpa alamat. Entah kepada angin, entah kepada laut. Jika elemen masih bersatu dan garis orbit selalu membawaku pada masa lalu. Tentang kita, tentang cerita yang tak pernah berakhir. Seperti kehilangan yang terjadi, aku berlari untuk menghindari bayanganmu. Aku sempat meminta hujan, agar jejakmu terhapus. Tapi hujan tidak lantas turun setiap hari dan terik mentari masih menerpa bayangmu. Aku tahu arah dimana angin menuju. Aku tahu, kau tak memberiku pilihan selain pergi. aku akan menghilang.

You May Also Like

0 komentar