Menepikan Rindu

by - 23.37


Meski, aku telah mencoba. Menghentikan waktu dan menepikan rindu, tetapi rasa yang tertinggal masih menjejakkan bayangmu. Selintas waktu kucoba berlari membuang senyummu, namun bingkai parasmu masih tersimpan di sudut mataku. Jika dalam sekian tahun ada waktu dimana aku harus berhenti lantas tak berjumpa denganmu, adalah tahun-tahun yang mungkin aku harapkan. Karena titik dimana kamu berhenti akan bertemu pada titik dimana aku kembali. Kita masih berada di garis orbit yang sama, rute perjalanan cinta akan berputar dan berakhir padamu. Aku ingin, kau menjadi akhir tujuan perjalananku. Setelah sekian waktu kucoba ikuti arah dimana angin menuju, aku ingin bertemu titik tanpa koma. Aku ingin sampai pada garis akhir dari segala pendakianku. Lalu aku bisa mengintip sang surya terbit di ufuk sana dengan tersenyum. Lalu, aku dan kamu. Kita berpegangan tangan untuk menatap langit yang sama. Seandainya cerita cinta masih dapat kubagi, kau akan mendapat seluruh halaman yang kupunya untuk kutulis namamu, di setiap sudut hati. Jika, aku masih bisa percaya, deretan huruf yang kuhapus bisa kutulis ulang. Sementara halaman ini sudah tak cukup lagi untukmu, maaf.

You May Also Like

0 komentar