Berakhir Kekecewaan

by - 11.22


Kau tahu, aku menunggumu sampai petang. Keresahanku semakin nyata manakala kabar pun tak terbalas. Mungkin, kau mengabaikanku. Tapi aku tahu kau sedang membuatku diam. Apa karena aku salah, tidak menghadirkan bukti dan tak lantas mengakui. Jika saja, ketika kutanya ada jawabnya. Dari sore menjelang malam aku diliputi kegelisahan. Kapan aku pulang, sekadar merapatkan hati di dermaga. Tapi tak juga ada kiriman pesan. Saat itu, aku tahu kau bersama orang lain. Harusnya aku sadar, bunga yang tumbuh mekar di pekarangan sebelah taman barangkali telah terpaut hati oleh bunga yang lain. Maka untuk apa aku menunggu, jika pesanku tak juga kau balas. Jika aku hanya ingin bertemu, bahkan dalam pandangan mata. Kau tahu, semalaman aku menahan diri untuk tidak segera pulang hanya untuk mendapatkan jawaban. Tidak ada satu pun orang yang tahu. Dalam sepi, kulihat kau mengharapkan pelukan yang lain, aku pun sedih. Mengetahui jika harapan tak bertemu selalu berakhir dengan kekecewaan.

You May Also Like

0 komentar