3D Dino Jurassic Park Universal Studios Singapore #RWSID

by - 17.58

Pernah nonton film Jurassic Park? Film tentang taman hiburan mirip kebun binatang yang berisi dinosaurus raksasa. Gue suka dengan konsep film ini karena menghidupkan kembali imajinasi masa kecil gue.
Gimana ya kalau binatang jadi raksasa.
Ternyata, dinosaurus itu memang gede banget. Apalagi dilihat dari sedotan akua gelas, pasti yang keliatan cuma pori-porinya. Hewan-hewan raksasa yang berada di Jurassic Park itu dihidupkan kembali untuk keperluan hiburan. Ceritanya, sekelompok ilmuwan—termasuk paleontologis dan matematikawan diundang oleh pengusaha pemilik taman untuk menciptakan kembali hewan raksasa melalui DNA dinosaurus yang ditemukan dalam tubuh nyamuk.
Kalo saja nyamuknya ngisep gue, bangun tidur gue jadi raksasa.
Untuk menyempurnakan penemuan, para ilmuwan menggunakan DNA reptil atau amfibi. Mereka tidak menyangka dinosaurus yang diciptakannya berkembang biak. Masalah muncul ketika salah satu staff keamanan berusaha mencuri embrio dinosaurus dan memadamkan listrik untuk masuk taman. Dia tidak tahu beberapa dinosaurus, termasuk Tyrannosaurus rex dan Velociraptor bisa kabur dari kandang.
ini film Jurassic Park 3D keren! foto diambil dari sini

Kebayang, kan, kalo Dilophosaurus masuk ke dalam rumah, ngobrak-ngabrik nyari telur puyuh di kulkas. Bisa hancur semua dunia persilatan.
Film sekuel Jurassic Park yang sudah gue tonton adalah The Lost World: Jurassic Park (1997), Jurassic Park III (2001) dan Jurassic Park IV (2009) dan kabarnya film Jurassic Park 4 rilis 2015 dengan Judul Jurassic World. Gue nggak sabar nunggu, karena belum keluar film terbaru akhirnya gue pun mencari tahu apakah ada hiburan seperti Jurassic Park.
Gue berselancar di dunia maya nggak pake papan surfing. Menemukan fakta bukan fiksi, Resort World Sentosa Singapura punya Jurassic Park. Gue kaget girang sambil nari hula-hula hop. Gue bakal ketemu hewan raksasa yang telurnya segede ujung monas. Kalo bikin dadar ceplok gimana ya?
wajah-wajah cemilan dino, nih. foto diambil dari sini

Kelihatan dari gerbanganya aja, Jurassic Park Universal Studio Singapore ini sudah dijaga dua dinosaurus. Ada Tyrannosaurus rex dan Dilophosaurus yang memeriksa tiket masuk. Kalo sampai ketahuan nggak bawa tiket, bisa-bisa diisep dari lobang hidungnya. Bahkan, telur-telurnya pun dibuat di depan gerbang, gue jadi nostalgia. Imajinasi gue membawa pada tahun-tahun silam di mana film Jurrasic Park; The Lost World baru dirilis. Kemegahan dan kebesaran taman ini benar-benar tampak seperti aslinya.
ngeri kalo tiba-tiba telurnya menetas. foto diambil dari sini

Para pengunjung akan merasakan sensasi petualangan tur yang menegangkan, muncul beberapa dinosaurus 3D yang real dan nyata. Tidak seperti CGI dalam film. Ada sensasi basah karena kita menyusuri Jurassic Park Rapid Adventure di atas arus air yang mengalir deras. Gue naik boat yang diangkat pake lift kurang lebih setinggi 15 meter  kemudian diseluncurkan. Siap-siap terguncang! Siap-siap juga kresek kalo perut mulai bergolak. Gue harus pegangan pake lem besi biar nempel dan nggak terpental. Hahaha.
gue berharap dinonya puasa. foto diambil dari sini

Menunggu film terbaru Jurassic Park masih lama. Jadi, gue harus datang ke Jurassic Park Universal Studios Singapore untuk menebus penantian gue. Selain karena taman hiburan yang megah, dinosaurusnya juga 3D banget. Gue sih pengin nunggang Tyrannosaurus rex, ya kalo nggak dikunyah abis-abisan. Kebetulan, ada kontes free trip to Resorts World Sentosa with Ariev Rahman. Siapa tahu gue ikut dan jadi salah satu orang yang beruntung.  :’)



You May Also Like

0 komentar