Bertemu Minion di Universal Studios Singapore #RWSID

by - 12.57

Sebagai pecinta minion gue selalu nonton film Despicable Me. Gue juga punya action figure minion berbagai jenis. Despicable Me adalah film komedi animasi komputer 3D Amerika. Film ini diproduksi oleh Illumination Entertainment dan didistribusikan oleh Universal Pictures.
Beruntung, pacar gue pengertian dan baik hati. Gue dapat suprise dari dia barang-barang minion, selimut, mainan, dan birthday cake. Senang banget gue guling-guling papoy. Karena selimut di kamar gue ganti jadi minion, gue tidurnya pules. Malamnya gue mimpi main kejar-kejaran sama minion. Begitu ketangkep, gue peluk dia.
di sinilah mimpi itu berasal

Mainan minion dari hadiah ayam goreng juga gue pasang deket televisi. Setiap nonton, minion-minion itu kaya mandangin gue, gue pandang balik. Kami saling berpandangan. Tapi gue nggak pernah menang main nggak kedip lama-lamaan sama minion. Mereka itu jago nggak ngedip.
Saat gue tahu di Universal Studios Singapure ada minion, gue pengin ke sana. Rasanya mimpi gue bakal jadi kenyataan kalo bisa meluk dia.
wah Minion nungguin gue
Minion Mart sudah dibuka di Universal Studios Singapore. Gue bisa seharian belanja minion stuff buat nambahin koleksi. Ada puluhan bahkan ratusan boneka minion yang tersedia di sana. Ternyata merekalah yang membangun Universal Studios Singapore jadi gede dan awesome! good job papoy.


like in heaven... Minion every where!

jangan-jangan ini Minion di mimpi gue. 
foto diambil dari sini

Gue jadi penasaran. Semalam cek timeline @arievrahman @rwsentosaID #RWSID. Ada kuis trip to Resorts World Sentosa with Ariev Rahman. Gue ikutan deh biar ketemu minion, semoga mimpi gue jadi nyata :’)

You May Also Like

0 komentar