Madagascar; Escape to Universal Studios Singapore #RSWID

by - 11.01

Membahas film Madagascar, gue nggak ragu buat joget-joget kudanil pantat bisulan gatel pengin digaruk sambil nyanyi.  like to move it, move it She likes to move it, move it He likes to move it, move it You like to... move it
Gue mau joget sama Marty! foto dari sini

Film ketiga Madagascar 3 Europe’s Most Wanted wownya lebih dapat ketika nonton versi 3D.  Film animasi komedi ini juga ceritanya penuh petualangan, keseruan, dan kekocakan.  Very Joyful! Mereka ingin kembali ke kebun binatang Central Park. Pada film Madascar 2, mereka mendarat di Afrika. Namun, pada Madascar 3 ini mereka tersesat di Eropa.

Hewan-hewan lucu bernama Alex (Ben Stiller), Marty (Chris Rock), Melman (David Schwimmer), dan Gloria (Jada Pinkett Smith) penuh semangat ingin kembali ke tempat asal mereka, Amerika. Dengan dipimpin oleh King Julien. Namun apa daya mereka justru terdampar di berbagai wilayah Eropa. Petualangan seru pun dimulai. Mereka menjadi bintang sirkus dan bergabung dengan teman baru mereka bernama Vitaly, Gia, Stefano, dan Sonya. Kisahnya menghibur dan mengundangang tawa. Sampai akhirnya mereka berhasil kembali ke Central Park dan pulang ke rumah. ]Sekuel film Madagascar ini semuanya bagus.
Tokoh dalam film ini sangat lucu. Terlebih sekelompok penguin yang cerdas dan mampu memecahkan banyak masalah. Pokoknya, penguinnya banyak akal. Pemimpin kelompok bernama Skipper (Tom McGrath). Dia memiliki pengetahuan dan pengalaman yang cukup bagus dalam militer. Kowalski (Jeff Bennett) penguin yang strategis. Dia sering memakai ilmu pengetahuan dalam berbagai misi. Rico (John Di Maggio) bisa memuntahkan benda-benda dari dalam mulutnya. Dia jarang berbicara dengan jelas. Private (James Patrick Stuart) penguin yang paling muda. Dia lebih sederhana daripada penguin lain. Paling gue suka adalalah Mort. Kecil, lucu, dan imut. Dia adalah pengikut raja Julien, yang suka nari kocak dengan gaya leher patah-patah dangdut.
Mort paling kanan, cute! foto dari sini

Kelucuan-kelucuan itu tidak hanya ditemukan dalam film. Resort World Sentosa Singapore memiliki wahana Madagascar A Crate Adventure di  Universal Studios Singapore. Wah, gue nggak sabar! Gue akan menaiki perahu yang berlayar di sepanjang arus air dan menikmati diorama tokoh-tokoh Madgascar. Tidak hanya diorama, karakter itu menampilkan adegan-adegan konyol dan bicara. Gue seakan tersedot ke dalam adegan scene film  yang lucu. Properti dibuat sedemikian rupa sehingga tampak asli seperti dalam film. Gue seakan berada di lokasi syuting Madagascar. Very Awesome!
di gerbang sudah disambut mereka! foto dari sini


wah mereka lucu beud, foto-able. foto dari sini


fantastic! foto dari sini

Selain menikmati keseruan wahana, ada kemeriahan parade tokoh Madgascar yang keliling kota. Ada karakter yang berjalan-jalan sehingga bisa foto bersama mereka. Wah, rasanya animasi dalam film jadi nyata.
gue pengin ikut main ayunan, Marty! foto darisini

Gue bakal foto dengan penguin-penguin dan King Julien. Universal Studio Singapore membuat imajinasi gue jadi nyata. Semoga gue dapat free trip to Resorts World Sentosa with Ariev Rahman. Thanks USS!



You May Also Like

0 komentar