Cinta Sendiri

by - 16.52



Aku butuh kamu, saat cintaku berdiri sendiri. Saat aku terjebak pada cinta yang tak kupahami. Aku mencintaimu dalam diam dan kesendirian. Seolah waktu tak membawaku padamu. Ketika kata-kata dan suara tak mampu menegaskan hatiku. Bahwa cinta membutuhkan wujud nyata yang dapat kuraba, dapat kusentuh. Ketika perasaan ini, hanya mampu kurindukan sendiri. Tanpa bayangmu disana, tanpa senyummu di depan mata. Lantas, aku hanya memandang cermin karena getaran dalam dadaku sama sekali tak terlihat. Sekejap, kurasakan getir yang kuat saat mataku terpejam. Perasaan yang dulu hilang kini datang hanya membawa luka. Jika janji harus terucap kata maka aku bersumpah tak pernah mau menorehkan luka baru dengan janji yang tak kuyakini. Jika nanti adalah rentang waktu yang tak pasti. Apakah cinta yang kurasakan adalah sebentuk ketidakpastian. Jika aku hanya mampu mencintai dalam sendirian

You May Also Like

0 komentar