Terhenti tanpa Kuakhiri

by - 02.06



Kadang aku bingung kemana sebenarnya angin menuju, lantas kemanakah kepergian rindu yang hilang. Aku hanya terpaku di sudut ruangan penuh ragu, jika cahaya lampu kian meredup dan aku kehilangan cahaya di malam hari. Mengapa kesedihan ini tak juga pergi ketika kucoba merangkai satu demi satu bait puisi. Kemudian kudendangkan bersama nada sendu untuk mengiringi kepergianmu. Aku tak mau secercah harapan ini hanya melukaimu, karena aku tak yakin. Apakah cinta dapat menghapus air mata, sedangkan aku tak pernah sebahagia ini karenamu. Menemukan kembali senyumku yang hilang. Apakah cerita dapat kulanjutkan menjadi memori indah untuk bingkai mimpi kita. Aku tak tahu, kemana hati ini melangkah. Karena aku takut, bukan saja kehilangan. Aku takut tak percaya lagi bahwa senyuman ini akan kudapatkan. Sejak, kau pergi tanpa pertemuan. Tanpa kalimat akhir, tanpa kau tahu telah banyak derai air mata kuhabiskan. terhenti tanpa kuakhiri.

You May Also Like

0 komentar