Hati tak Berjarak

by - 00.49

Mungkin, aku akan membiarkan diriku tersesat untuk menemukan sebuah jalan. Ketika setiap kesempatan dan jalan yang ada tampak di depan mata, masih ragu untuk kujejaki. Langkahku selama ini mungkin menjauhkanku pada alur cerita. Namun apakah kau merasakan bahwa setiap ujung gang aku selalu menunggumu, aku bahkan rela berbelok dan berkorban untukmu. Tapi kau selalu mencari jalan yang lebih jauh dari tempatku berdiri. Apalah arti jarak jika hatimu sebenarnya pun tak berjarak dan kita sedemikian dekat lebih dari skala. Tapi mungkin jarak pandangku yang membayangimu. Karena ketika kulihat bulan yang sama masih terhalang dinding. Aku bahkan harus melompat, memanjat dan terjun dengan segala keberanianku. Hanya untuk bisa menemukanmu dari titik kordinat yang berbeda. Dari setiap kekhawatiranku pada alasan, aku takut kau pun menjauh dariku lebih dari sekadar jarak.

You May Also Like

0 komentar