Kau Mengajarkanku Cinta

by - 02.32

Bahagialah kepada dirimu yang masih merasakan cinta meski harus menghitung waktu untuk berakhir. Jika sisa waktu untuk mencintai tak lebih dari hitungan hari. Biarkan perasaan ini menjadi lebih kuat dari biasanya, meninggalkan bekas dan jejak kenangan yang indah. Kau, bukanlah mantan, tapi pernah kucintai. Masih harus kuhitung suatu rasa yang pernah singgah di hati. Namamu, terselip rindu meski tak kumiliki. Kucinta dirimu namun perih. Kusayang dirimu tapi sakit. kurindukan engkau namun pedih. Kuingin sisa waktu mencintaimu jadi lebih indah. Salahkah bila aku cintaimu. Semoga aku masih bisa mencintaimu lagi. Mengulang perasaan yang sebenarnya kuhindari. Tapi, ini rasanya masih cinta. Ini rasanya masih indah kurasa. Aku tahu, ada hari di mana aku harus bisa melepasmu pergi. Izinkanlah aku menikmati setiap hitungan detik bersamamu. Izinkan aku merekam setiap kenangan yang kita lalui bersama. Izinkan aku pada kesempatan yang tak pernah terulang untuk membuat ingatan yang akan menjadi lebih dari sekadar kenangan. Cintaimu memang indah, meski rasa sakit. apalah arti cinta, jika tak pernah dirasakan bersama. Aku mengerti, kau telah mengajarkanku cinta. Cinta dalam kesendirian.

You May Also Like

0 komentar