Setiap Menyambut Pagi

by - 21.59

Aku merindukan pejaman matamu terbuka dan menatapmu dengan senyum menyambut pagi, membelaimu. Menyusuri lekuk parasmu dengan ujung jari menyelipkan helai rambut yang terurai. Hangat mentari menelusup lewat ventilasi dan kau malas bergerak. Aku masih menyisir rambutmu dengan jemari dan menatapmu mesra. Tak pernah aku merasa bosan, melihat dirimu terbaring dan bebas kulihat setiap jengkal wajahmu. Mennyentuh pipimu yang lembut, mengecup malu-malu. Matamu masih malas untuk terbuka dan aku mengusap-usap dahi dan ujung rambut yang tergerai. Matamu yang lentik dan kusuka, sorot mata teduh yang kucintai. Setiap pagi, aku tak pernah merasa bosan mencintaimu. Menyambutmu dengan senyum saat matamu terbuka, menjelang hari penuh cinta dan kehangatan hatimu yang selalu terasa jauh di dasar lubuk dadaku. Tempat di mana detak jantungku selalu bergetar, setiap menyebut namamu

You May Also Like

0 komentar