Cinta tak Diciptakan Sama

by - 00.49

Cukup lama aku terhenyak, seketika sadarku bangkit akan hadirnya kepiluan hati. Aku telah lama mencoba untuk kuat bersandar seperti karang. Tapi aku tak bisa berpura-pura. Aku tak bisa melepasmu pergi. Bibirku berujar iya namun hatiku bungkam layaknya terkunci. Kau tahu, setelah sekian lama aku mencintaimu. Tak mudah bagiku untuk berkunjung ke lain hati. Tak mungkin bagiku melangkah pergi menantikan cinta yang lain. Cinta tak akan kutemukan sama. ketika kurasakan begitu banyak pengertian darimu. Cinta bukan soal rasa semata. Ada kerinduan yang nyaman bersarang melahirkan benih-benih asmara yang subur, menggelora hingga tertanam dalam lubuk hati. Menghitung hari hingga tahun telah berganti terlewati, hatiku masih terpaut olehmu. Seketika menjadi mimpi buruk ketika kau berkata lain. Cukup sudah, kau menyerah. Kau memilih pergi, tali yang tersambung pun putus tanpa tercegah. Layaknya hujan, begitu tiba-tiba. Hatiku pun menangis lantaran kau sama sekali berubah. Aku tak bisa berbuat apa-apa. Pilihanmu memang menyakitkan, sedang aku harus tegar berdiri, sendiri. Menata kepingan hati yang telah berserak dalam puing-puing yang entah bisa kutemukan. Kau, lebih dari arti sebagai kekasih. Kau, membuatku belajar lebih untuk bisa percaya. Bahwa, cinta tak diciptakan sama.

You May Also Like

0 komentar