Jangan Berakhir

by - 00.53

Sebab, hatiku akan tandus tanpamu ketika cerita cintaku harus berakhir. Aku ingin mengenang segala hal indah bersamamu. Karena esok takkan seindah ini, mengecap bias-bias rona bahagia. Namun kini tak mungkin lagi, katamu sudah tidak artinya. Ketika harapanku semua habis terbilang percuma. Rasa itu pernah hadir mengisi hatiku, mewarnai segala sendu dan hampa hidupku. Jangan berakhir, karena bagiku tak ada hari esok tanpamu. Satu detik saja, kurasakan detak jantungku menyebut namamu. Setiap sudut seakan membisikan kata cinta terdengar lirih. Aku ingin terasa lama, ketika tak ada yang bisa kurasa, selain cinta. Malam yang dingin, angin mulai melambai perlahan menembus kisi-kisi jendela, aku masih terdiam. Membayangkan, tak ada esok. Ketika kutahu, mentari akan terselimuti mendung sepanjang hari, lalu aku harus berlindung ketika gerimis turun. Tapi ketika hatiku bersedih, aku harus berlindung kepada siapa. Sedangkan, kau tak lagi. Memainkan lagu indah yang romantis ditemani api lilin. Menemaniku sepanjang malam, bersama kerlip bintang yang kau bilang lampu abadi. Cintaku tak boleh padam. Jangan berakhir. Aku mohon.

You May Also Like

1 komentar

  1. kaya peserta uji nyali hanya dengan seberkas cahaya api lilin kecil.. hahaha

    BalasHapus