Kembalikan Hatiku

by - 22.55

Pernahkah kau merasa pada titik terendah dalam hidupmu. Nyaris kehilangan seluruh energi dan semangat. Terlebih, hatimu terluka. Atau tak pernah kau temukan cinta dan kau larut dalam kesendirian. Memandangi langit seakan menatap kosong. Bintang menjadi tak menarik. Cerita hidup menjadi datar. Pada titik itu sebenarnya kau merasa tak punya tempat berpijak. Tempat untuk hatimu bersandar. Tempat untuk hatimu berbagi cerita. Tempat dimana gelora asmara berkobar. Tempat menitipkan rindu dan salam cium hangat. Tak ada yang tahu, pada titik dimana aku bertahan. Sejak, aku tahu kehidupan menjadi cerita yang membosankan. Selain dirimu. Aku tak menemukan cerita apa pun. Hatiku patah, ternyata selalu ada orang lain. Hatiku remuk bersama logika yang hilang. Seluruh waktu yang tersisa menjadi hampa. Cinta seakan telah mencuri hatiku dan tak pernah mengembalikanya. Apa yang terjadi, manakala kerinduan ini tidak ditujukan pada siapa pun. Bukan pada angin, bukan pada langit, bukan pula pada bintang. Kau, dahulu yang selalu menghiasi mimpiku, menjadi seberkas bayangan yang memudar dalam ingatanku. Kecuali, kutahu hatiku terukir namamu. Tapi aku telah menumpahkan segala tangisku karena kesedihan, kehilanganmu. Pada titik itu, aku tak yakin menemukan energi untuk bangkit berdiri. Aku hanya membutuhkanmu.

You May Also Like

0 komentar