Hatiku Terjerat Kenangan

by - 00.47

Malam ini kusendiri. Terjebak pada masa lalu. Hatiku terjerat waktu yang tak mau melepasku pergi. Mataku tak habis meneteskan air mata kerinduan. Sedangkan kesedihanku telah habis karenamu. Kenangan, membuatku merasa haru. Cinta menjadi cerita seutas tali yang tergantung membisu. Aku tak bisa melepaskan ingatan tentangmu. Hatiku masih bersemayam dalam. Ketika perpisahan selalu berhasil membuatku berlutut tak berdaya. Maka kenangan menjadi belati yang cukup tajam menggores masa indah menjadi kesedihan yang berkepanjangan. Di sudut kamar aku bersimpuh, memandang kosong bingkai foto yang berdebu. Antara kita pernah ada cinta. Tapi kini sudah tidak lagi. Aku tahu, semestinya hujan akan berhenti sementara hatiku selalu menangis saat teringat tentangmu. Tentangmu. Bagaimana aku menutup hatiku yang kosong, ketika namamu terukir dalam di jantungku. Rintik hujan mengalunkan dawai indah yang memetik sunyi menjadi bahasa kerinduan. Kita pernah sama, kita saling suka. Tapi cinta tak bertahan lama. Kau pun pergi, meninggalkanku dengan sejuta kenangan yang tak bisa kulupakan. Cerita mungkin mudah kusudahi, sementara perasaanku tak pernah terkubur mati. Aku selalu terluka karena cinta tak pernah kutemukan sama, selain kepadamu. Aku rindu bersamamu. 

You May Also Like

0 komentar